28 Mei 2013

Berani hidup

Mungkin ini lebih tepat dibilang bercerita, tidak ada fakta khusus tentang kehidupan yang ada cuman kenyataan. Jangan bingung, gw juga gk tw apa yg gw tulis.. tapi ada hal yang menjadi pikiran gw, sebenernya gw mw kemana sih?

Lagi-lagi gw skip kuliah,gara-gara gw terlalu egois untuk bercerita k keluarga gw.. gw pengen kerja,, gw pengen make something, i want to create, be creative, be me,, something that someones else cannot ask me to do . Artchitect become part of my life, itu hal yg gk bisa gw pungkiri,, tp kehidupan gw masih belum bisa untuk itu., seperti ada hambatan atau semacam peringatan,, gw gk jelas yang mana,, untuk mencapai hal itu gw harus melewati proses ini,, mann manusia itu gk pernah jauh dari masalah, gw bingung harus berbuat apa,, kuliah lg? Gw bisa aj, tp gw takut terjadi lg kyk gini,, makan darah gw,, cuman gara" ortu gw gk lulus"..

Entah kenapa ya orangtua itu kadang suka gk simple cara pikirnya,, ditanya apa jawabnya laen,, giliran dia tanya kita jawab malah marah,, geez,, yah cuman selepasan aj sih, jgn dimasukin k hati,, namanya jg orangtua, hahaha

Hal kehidupan banyak gw dpt dri teman, cerita fiksi dan imajinasi gw, sangat sedikit bahkan hampir gak ada yg gw dapet dari keluarga gw, yg ada cuman cerita kebohongan dan ilmu gelap,, blablabla,, gw bersyukur apa yg gw jalankan sekarang walau keadaan gw lg kurang memadai , yah klo ada pepatah bilang berani mati, tpuntuk saat ini mungkin "BERANI HIDUP" lebih tepat, klo mati sekarang, umm sayang aj, banyak hal yg belum gw alamin, banyak hal yg belum gw dapetin, dan banyak hal yg belum gw syukuri,.

 This is haryadi writing thank for reading,, adiosss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar